Wednesday, March 28, 2018

Mencontek Pola Hidup Sehat Ala Beckham


JAKARTA - Siapa yang meragukan kebugaran David Beckham? Meski telah gantung sepatu, mantan kapten Timnas Inggris tersebut tetap terlihat fit. Bagaimana ayah empat anak itu menjaga kondisi tubuhnya? Saat berada di Jakarta, kemarin, dia membocorkan gaya hidup sehat yang dianutnya. Situs Judi Online

Eks bintang Manchester United (MU), Real Madrid, AC Milan , Paris St Germain dan Los Angeles Galaxy itu berada di Jakarta sejak Minggu (25/3). Dia hadir sebagai Global Ambasssador AIA Financial yang sedang mengkampanyekan “What’s Your Why”.  

“Saya senang dapat menjadi bagian dari kampanye ‘What’s Your Why’ dan saya berharap kampanye ini akan mengena masyarakat Indonesia yang ingin menjaga gaya hidup sehat. Saya sangat beruntung karena memiliki karier yang membuat saya untuk harus terus menjaga kebugaran tubuh,” ungkap Beckham  kemarin di Jakarta.

Pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini  mengungkapkan rahasia  untuk menjaga keseimbangan dalam hidup dan keharmonisan keluarga. Dia dan sang istri, Victoria, memiliki  empat anak.  

"Prioritas selalu keluarga. Mereka (keluarga) tahu bahwa ayahnya pergi dan bekerja keras. Hal yang penting bagi anak-anak ialah melihat bahwa ayahnya tidak santai-santai. Jadi, beri contoh yang baik untuk keluarga," katanya.

Pria yang tenar dengan tendangan melengkungnya ini mengaku sangat gemar berjalan-jalan. "Saya menghabiskan banyak waktu untuk jalan-jalan dan menikmatinya. Ini penting dan saya berkomitmen untuk selalu melakukannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Group Chief Marketing Officer AIA Group Stuart A Spencer  mengatakan  AIA dan Beckham percaya hidup yang sehat adalah hidup yang lebih baik. “Kami memiliki tujuan yang sama, yaitu mendorong masyarakat untuk memperhatikan kesehatan mereka dan hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik,” ujarnya kemarin di Jakarta.

Selama kunjungannya di Jakarta, Beckham menghadiri sejumlah acara seperti AIA Sepak Bola Untuk Negeri dan AIA Health Fest. Kedua inisiatif tersebut menggarisbawahi komitmen kedua pihak dalam menginspirasi orang untuk menjalani hidup sehat. Melalui AIA Sepak Bola Untuk Negeri, AIA dan David mendorong anak-anak untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat dengan berolah raga. Penting untuk mengedukasi anak-anak mengenai manfaat dari hidup sehat mengingat aktivitas fisik mereka semaking berkurang karena mereka labih banyak menonton TV dan memainkan perangkat genggam. Healthy Living Index 2016 yang dilakukan AIA di 15 negara Asia Pasifik mengungkapkan bahwa 33% orang tua di Indonesia mengatakan anak-anak mereka kurang berolah raga – lebih rendah dari angka rata-rata regional (51%). Penyebabnya adalah mereka lebih banyak menghabiskan waktu di depan layar seperti menonton TV (53%) dan bermain video games (21%).

Healthy Living Index 2016 juga menunjukkan lebih banyak orang dewasa di Indonesia yang merasa kesehatan mereka tidak sebaik 5 tahun lalu. Walaupun 54% orang Indonesia menyadari bahwa olah raga secara rutin adalah salah satu faktor penting dalam hidup sehat, hanya 16% yang berolah raga secara rutin. Dengan memahami kondisi kesehatan di Indonesia, penting untuk mulai mendorong masyarakat dalam menerapkan gaya hidup sehat dan menjadi lebih aktif. BANDAR POKER ONLINE




BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List