Monday, March 12, 2018

Hidup Sehat, Irit, dan Ramah Lingkungan, Begini Caranya


TEMPO.CO, Jakarta - Tanpa kita sadari, ada beberapa aktivitas sehari-hari yang membuat tubuh kita semakin gemuk dan kendaraan pribadi jadi boros bahan bakar. Situs Judi Online

Waduh, kedengarannya mengerikan, ya. Sudah tubuh jadi tak sehat, boros uang pula. Padahal kita bisa melakukan sebaliknya. Sedikit berolahraga sambil mengurangi pembakaran emisi dan pastinya pengeluaran juga jadi lebih hemat.

Cara yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut.

- Pergi ke minimarket dekat rumah tidak perlu pakai motor. Tentu Anda bisa menakar seberapa banyak kebutuhan yang akan dibeli. Kalau jarak antara rumah dengan minimarket tidak terlalu jauh dan barang yang dibeli tidak terlalu banyak, sebaiknya jalan kaki saja. Selain menghemat bensin, Anda menghemat pengeluaran untuk parkir.

- Jika Anda kelas pekerja dengan pekerjaan rutin Senin-Jumat atau Sabtu, dengan jam keberangkatan dan pulang yang sama, alangkah bijak untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi dari rumah menuju kantor, sekalipun tempat Anda bekerja membiayai atau mengganti “ongkos bensin”.

Kelebihan naik kendaraan umum, badan jadi lebih aktif dan gesit, serta pikiran jadi lebih santai karena tidak perlu memikirkan lalu lintas atau kendaraan yang dibawa. Pakai kendaraan pribadi hanya untuk hal penting atau keperluan keluarga.

- Cukup banyak keluhan muncul dari para pengguna kendaraan pribadi saat tiba waktunya akhir pekan atau hari libur. Cuma berkunjung ke mal untuk sekadar makan-makan, nonton bioskop atau jalan-jalan saja, mencari parkirannya bisa sampai satu jam atau lebih. Emosi sudah meningkat, mood sudah rusak. Kalau jaraknya masih cukup dekat dari rumah, sebaiknya ditempuh dengan angkutan umum. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List