Saturday, March 3, 2018

Hidup Sehat ala Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair


TEMPO.CO, Jakarta - Bunga Citra Lestari mulai mengubah gaya hidupnya sejak menikah dengan Ashraf Sinclair. Menurut Bunga, salah satu kebiasaan sehat yang jarang sekali ia lakukan sebelum menjadi istri Ashraf adalah sarapan. Situs Judi Online

"Saya dulu sudah biasa melewatkan sarapan," kata Bunga saat peluncuran biskuit belVita Breakfast di The Hermitage Menteng, Jakarta Pusat. BCL menjelaskan, kealpaannya sarapan paling sering terjadi lantaran tiada waktu karena sibuk.

"Masa muda aku bisa dibilang lebih cuek," ujar Bunga. "Tapi, setelah menikah dengan Ashraf, aku melihat dia punya gaya hidup sehat dan lebih teratur."

Kini, BCL mulai menjalani hidup sehat dengan rutin sarapan. Aktris yang berperan sebagai Diana dalam film My Stupid Bos ini banyak belajar dari suaminya. "Aku jadi mengerti kalau sarapan itu enggak boleh di-skip," ucap wanita yang kerap disapa Unge ini.

Kebiasaan ini pun diturunkan kepada buah hatinya, Noah. "Dia (Noah) suka sarapan kayak bapaknya. Bangun pagi untuk sarapan karena memang yang dia tahu kegiatan setiap pagi yang dilakukan ibu-bapaknya seperti itu," tuturnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ashraf mengatakan sarapan memang kegiatan yang sangat mudah dan sering dilewatkan sehingga sebisa mungkin kebiasaan ini harus diubah. "Apa pun sarapan kita, mau nasi atau buah, yang penting bernutrisi seimbang untuk menjalani hari dengan baik," ujar Ashraf. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List