Thursday, March 1, 2018

Ini Gaya Hidup Sehat Ala Agnes Monica


TEMPO.CO, Jakarta - Sebagai seorang yang menaruh perhatian khusus di bidang kesehatan, Ade Rai turut ambil peran dalam melatih dan mengatur gaya hidup Agnes Monica sebagai seorang entertainer Agnes pun paham betul apa yang ia butuhkan dan asupan macam apa saja yang layak ia makan. Situs Judi Online

Menurut Ade Rai selama ini Agnes Monica sama sekali tidak menjalani program diet, tapi yang dilakukan lebih pada mengatur pola makan dan secara konsisten menjalaninya.

"Kita harus bedakan anatara program dengan gaya hidup, diet itu bukan program yang dijalani Agnes selama ini, diet itu merupakan gaya hidupnya Agnes," kata Ade.

Diet yang dilakukan Agnes termasuk dalam kategori ketat. Saat ini mantan penyanyi cilik itu sudah tidak lagi makan nasi. Sebagai pengganti sumber karbohidrat, penyanyi kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 ini lebih banyak mengkonsumsi sayur-sayuran. Sumber protein pun lebih banyak ia ambil dari daging putih seperti ikan dan ayam.

"Dia (Agnes) sudah tidak konsumsi daging merah sama sekali," ujar Ade.

Selain itu Agnes Monica pun cukup makan buah dan suplemen ditambah konsumsi air putih yang banyak. Soft drink merupakan minuman yang sangat dihindari. Meski begitu Agnes pun masih suka menikati minuman seperti kopi dan teh.

"Tetapi untuk minum keduanya tidak pakai gula," kata Ade sambil tertawa.  BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List