Saturday, May 6, 2017

Waspada, 4 Tanda Lelaki Mulai Selingkuh Dilihat dari Ponselnya


Selingkuh menjadi permasalahan utama dalam sebuah hubungan, dan banyak faktor yang menjadi latar belakangnya. Tanda-tanda selingkuh ini ternyata bisa dilihat dari kebiasaan pasangan menggunakan ponsel. Inilah 5 tanda selingkuh dari ponsel, seperti yang dikutip dari lifehack.org, Jumat (5/5/2017).

Tidak memperlihatkan ponselnya

Tanda selingkuh pertama adalah pasangan mulai mengunci semua aplikasinya. Bahkan ia tidak ingin memperlihatkan ponselnya di hadapan Anda. Bila sudah melihat adanya perubahan kebiasaan ini, tentunya hal mencurigakan seperti selingkuh menjadi perhatian pertama pada lelaki Anda. AduQ Terbaik

Mulai berbohong ketika menjawab telepon atau pesan singkat

Apabila si dia mulai menjauh untuk menjawab telepon ketika sedang bertemu, atau pura-pura menghindar ketika ponselnya berbunyi, bisa jadi ini merupakan tanda dimulainya perselingkuhan. Tanyalah kepada hati kecil Anda, jika dirasa masih aman dan biasa saja, maka percayalah.

Terlalu lengket dengan ponsel

Selalu menggenggam ponsel, atau selalu mengalihkan pandangan ke ponsel ketika berbicara, bisa jadi tanda-tanda selingkuh. Sang lelaki tentunya ingin menjaga rahasia, namun bila terus-terusan di hadapan Anda? Tentunya hal ini menjadi pertanda buruk pada hubungan. Poker Online Terpercaya

Mulai menyalahkan Anda ketika menyinggung ponsel

Pasangan mulai tersulut emosinya ketika Anda singgung mengenai ponselnya. Hal ini bisa berlanjut dengan emosi yang makin tinggi dan menyalahkan Anda dengan berbagai hal yang tidak masuk akal. Bila hal ini terjadi, tentunya lampu merah sudah menyala dan menjadi pertanda adanya masalah, termasuk persoalan selingkuh.


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List