Saturday, May 27, 2017

7 Tips Penting Pertahankan Hubungan Cinta LDR


Banyak orang masih berpendapat bahwa menjalin sebuah hubungan cinta long distance relationship atau LDR sangat sulit. Faktanya, bukannya tidak mungkin untuk dilakukan, dengan sedikit usaha, Anda dan pasangan bisa mempertahankan hubungan tersebut sejauh apapun jarak memisahkan.

Saat ini, dengan segala media sosial yang ada, Anda justru dapat membuat hubungan cinta LDR jauh lebih menyenangkan dan aman. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (21/5/2017), berikut ini adalah beberapa tips penting untuk mempertahankan hubungan cinta LDR yang sedang Anda jalani.

1. Berbicara setiap hari
Anda bisa menggunakan ponsel, skype, facebook, atau media sosial lainnya untuk selalu berkomunikasi dengan pasangan. Tidak ada alasan, Anda memiliki waktu istirahat makan siang atau setelah bekerja untuk sekedar menyampaikan rasa rindu kepada pasangan.

2. Buat tujuan setiap pertemuan
Ketika bertatap muka menjadi hal yang langka, manfaatkan sebaik mungkin saat Anda mendapatkannya. Buat tujuan setiap pertemuan berlangsung, entah mengunjungi tempat atau melakukan hal baru bersama-sama. Bandar Poker Terpercaya

3. Berbagi momen istimewa
Jangan ragu untuk berbagi kebahagiaan dengan pasangan, jarak bukanlah masalah. Anda bisa saling berbagi momen istimewa dengan pasangan melalui foto, video, atau sekedar pesan singkat saat menjalani hubungan LDR.

4. Bicara masalah seks
Menjalani hubungan LDR bukan berarti Anda tidak bisa membicarakan masalah seks. Anda tetap bisa membicarakan fantasi seks tanpa rasa malu.

5. Bertatap muka setiap hari
Bertatap muka masih bisa diusahakan melalui video chat. Cara ini bisa menimbulkan rasa percaya satu sama lain.

6. Kencan
Sama halnya dengan bertatap muka setiap hari, kencan juga bisa dilakukan dengan berbagai aplikasi media sosial. Hubungan cinta LDR bukan berarti Anda benar-benar tidak bisa melakukan kegiatan intim bersama-sama. Bandar Poker Terbaik

7. Buat rencana
LDR tidak akan berlangsung selamanya, jadi jika Anda merasa tidak bisa melaluinya, jangan melakukannya.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates