Tuesday, May 23, 2017

Berpayudara Besar, Gadis Cantik Buat Pengakuan Mengejutkan


Bagi perempuan, mempunyai payudara besar adalah impian. Ini terbukti dengan maraknya iklan yang menjanjikan bisa membesarkan payudara.

Namun ternyata, gadis cantik dari Malaysia ini mempunyai pengalaman mengejutkan sebagai gadis yang mempunyai payudara besar. Bandar Domino Online

Melalui sebuah unggahan, gadis yang tak diketahui namanya ini menulis mempunyai payudara besar itu menimbulkan banyak kesulitan. Menurutnya, setidaknya ada lima hal merugikan yang ia terima sebagai perempuan yang berpayudara besar.

Pertama, karena besarnya payudara, gadis ini selalu kesulitan ketika akan melihat jari-jari kakinya. Kedua, ia tak bisa memakai baju yang berbahan rajutan. Karena hal ini hanya akan membuat payudara kita terlihat lebih besar lagi. Selain itu tidak instagenic, tubuh kelihatan lebih membengkak, apalagi kalau selfie.

Ketiga, ia mengaku harus selalu memakai bra sport, karena setiap kali bergerak, dada bergoyang-goyang yang membuat tidak nyaman. Keempat, kalau memakai baju berdada rendah, semua orang menyangka kita akan pergi club malam.

Kelima, kadang mereka suka dituduh pamer payudara saat selfie karena akan kelihatan belahannya, meski kita telah berusaha menyembunyikannya. Agen Domino Online

Dilansir dari nextshark, gadis tak bernama itu lebih memilih mempunyai payudara kecil.  Karena itu ia terheran-heran jika ada gadis-gadis yang mencari produk pembesar payudara di toko online. Dia juga mempertanyakan kenapa para pria juga suka payudara yang besar.

Pengakuan gadis itu menjadi bahasan di media sosial. Warganet menyarankan untuk tetap mencintai tubuh kita sendiri apa adanya.


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List