Thursday, May 11, 2017

Ketika Dua Tua Renta Saling Jatuh Cinta, Begini Akhirnya


Jatuh cinta biasanya selalu identik dengan anak muda yang perasaannya selalu bergelora. Padahal jatuh cinta bisa menyapa siapa saja yang siap melakukannya.

Pada tanggal 7 Mei 2017, seorang pasangan tua mengikat janji setia, menikah di Singapura. Kedua mempelai yang berbahagia itu adalah Ismail Sapuan yang berusia 62 tahun dan Mariah Abdul Hamid yang berusia 70 tahun. Agen AduQ Terbaik

Perbedaan usia yang cukup jauh itu tak menghalangi keduanya untuk membangun bahtera rumah tangga sampai ajal memisahkan keduanya.

Awalnya keduanya bertemu di rumah sakit, Maret lalu. Menurut media lokal, mereka saling menemani ke rumah sakit beberapa kali dan berujung kencan di food court.

Merasa cocok, keduanya lalu memutuskan menikah. Acara pernikahan itu berlangsung di Masjid Al-Ansar dilanjutkan resepsi di pusat Blok 31 di Bedok Utara pada hari yang sama.

Pernikahan ini didukung orang sekampung. Anggota keluarga, teman, dan beberapa sukarelawan dari lembaga yang mengurus lansia hadir dalam acara bahagia tersebut.

"Begitu mendengar mereka akan menikah, para teman dan tetangga langsung membantu dengan menyiapkan dekorasi, kue pengantin dan lainnya.

Pasangan lansia ini membuktikan, tak ada kata terlambat untuk jatuh cinta. Meskipun keduanya baru bertemu sekitar 2 bulan, pasangan ini langsung yakin ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama-sama.

Kepada media, Ismail mengatakan, "Kami berdua menderita diabetes dan tekanan darah tinggi. Kita bisa saling menjaga saat kita sakit. Agen Judi Poker

"Dia ramah dan periang, saya belum pernah bertemu dengan pria seperti itu, kata mempelai perempuan.

Mariah telah menjadi janda selama 29 tahun setelah almarhum suaminya meninggal karena kanker. Sementara bagi Ismail ini adalah pernikahannya yang ke-6.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates