Tuesday, May 9, 2017

Kenali 6 Tanda Pria Masih Mencintai Si Mantan Kekasih


Beberapa orang pernah terjebak dalam sebuah hubungan, di mana pasangan masih mencintai si mantan kekasih, apakah Anda salah satunya? Faktanya, tidak mudah mengetahui apakah pasangan masih menyimpan rasa tentang orang di masa lalu atau telah benar-benar menetapkan hatinya untuk mencintai Anda.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (8/5/2017), jika Anda sedang mengalami masalah yang sama, jangan khawatir, berikut ini adalah beberapa tanda dari seorang pria yang masih mencintai si mantan kekasih. Ini saatnya Anda beranjak pergi dari hubungan tersebut.

1. Ia tidak akan berkomitmen dengan Anda

Hitunglah telah berapa lama Anda menjalani hubungan dengan pria tersebut dan sampai saat ini tidak kejelasan akan mengarah kemana hubungan tersebut. Ini merupakan kemungkinan bahwa pria tersebut masih mencintai mantan kekasihnya.

Cobalah mengutarakan perasaan dan keinginan Anda dan jika jawaban yang didapatkan adalah ia masih senang dengan hubungan yang sekarang dijalani, ini saatnya Anda untuk beranjak pergi. Percayalah, Anda tidak akan kemana-mana.

2. Ia selalu menemukan alasan untuk membicarakan mantan kekasih

Hal ini sangat mungkin terjadi ketika Anda dan pasangan memiliki teman yang juga berhubungan dengan si mantan kekasih. Anda akan menemukan pasangan mengeluarkan segala cara dan topik pembicaraan yang mengarah kepada si mantan kekasih. Judi Poker Online

3. Ia tetap berhubungan dengan mantan kekasih, tanpa Anda ketahui

Ini adalah hal yang biasa terjadi jika pasangan dan mantan kekasih adalah dua orang yang berteman, sebelum mereka memutuskan untuk berhubungan menjadi kekasih. Jika Anda pernah atau menemui pasangan yang berhubungan dengan mantan pasangan, tanpa melibatkan Anda, ini perlu diwaspadai.

Apapun alasannya, tidak seharusnya seorang pria yang telah memutuskan berhubungan dengan Anda, diam-diam masih berhubungan dengan si mantan kekasih. Seharusnya ia memberitahu Anda apapun jenis komunikasi yang masih dilakukan dengan si mantan kekasih.

4. Ia masih melihat dan merespon segala kegiatan mantan kekasih di media sosial

Tidak ada yang salah jika sesekali pasangan masih merespon apa yang dilakukan si mantan kekasih di media sosial, namun jika hal ini berulang, bahkan pasangan selalu menjadi orang pertama yang melakukannya, Anda perlu waspada. Tidak ada alasan untuk melakukan hal ini, kecuali Anda masih menyimpan perasaan untuk orang tersebut.

5. Ia membanding-bandingkan Anda dengan si mantan kekasih

Jika Anda pernah atau selalu menemukan pasangan yang membanding-bandingkan diri Anda dengan si mantan kekasih, ini adalah tanda yang sangat jelas bahwa ia masih memiliki perasaan untuk si mantan kekasih. Bandar Sakong Online

6. Ia memiliki suasana hati yang berubah-ubah untuk Anda

Ini juga merupakan satu tanda bahwa ia tidak bisa berkomitmen dengan Anda. Seseorang yang benar-benar mencintai Anda tidak akan memperlakukan Anda seperti pengganti mantan kekasih.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates