Friday, May 19, 2017

Suka Pedas, Awas Cabai Jenis Ini Bisa Membunuh


Bagi orang Asia, makan tanpa cabai serasa kurang mantap. Karena itu menu di Asia selalu menyertakan cabai sebagai bumbu utamanya.

Ada banyak jenis-jenis cabai, mulai dari yang pedasnya standar sampai yang super pedas. Cabai gendot, cabai rawit, cabi ceplik, cabai jemprit, cabai putih, cabai merah, hijau, paprika, cabai keriting, cabai jepang, cabai jawa dan lainnya. Judi Domino Online

Pernah membayangkan bagaimana seandainya cabai tiba-tiba menghilang dari pasar?

Cabai banyak mengandung vitamin C, bijinya mengandung zat-zat yang sebagai antibiotik. Namun bagi penyuka rasa pedas, harap waspada, ada satu jenis cabai yang pedasnya bisa membunuh.

Seorang chef dari North Wales, mengakui cabai yang paling pedas yang pernah ada adalah cabai yang biasa disebut ‘Dragon’s Breath’. Karena rasanya yang begitu pedas, cabe jenis ini bisa mengakibatkan kematian bagi orang yang mengonsumsinya. Bandar Domino Online

Cabai jenis ini biasa dipakai dalam dunia kedokteran karena bisa membuat kulit mati rasa.

Chef yang bernama Mike Smith ini menanam cabai jenis ini sejak 7 tahun lalu. Rasa pedas dalam cabai ini mampu menyebabkan pemakannya mengalami anafilaksis, reaksi alergi tiba-tiba yang menyebabkan pembengkakkan pada tenggorokan.

Cabai jenis ‘Dragon’s Breath’ ini lebih pedas dibanding lada jenis manapun.

Bagaimana, berani mencoba?


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates