Friday, May 5, 2017

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat Tahu Pasangan Selingkuh


Pernahkah membayangkan bagaimana reaksi Anda jika menemukan pasangan selingkuh. Semua orang tentu mengharapkan hubungannya berjalan baik, bahagia, dan sehat.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (4/5/2017), jika Anda menghadapi pasangan yang sedang selingkuh, berikut ini adalah beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan. Coba tahan diri Anda sendiri agar permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. BandarQ Terbaik

1. Jangan panik
Ketika menghadapi bahaya atau ancaman, tubuh akan melepaskan hormon stres dan adrenalin berlebihan, yang justru akan membuat Anda siap siaga dan bertindak, tanpa berpikir terlebih dahulu. Namun, satu hal yang harus Anda lakukan adalah mengambil napas.

Beri diri sendiri ruang untuk merasa tenang, karena tidak ada hal yang berjalan dengan baik dalam keadaan panik. Ketika merasa cukup tenang, Anda bisa memikirkan cara terbaik untuk menangani situasi tersebut.

2. Perhatikan diri sendiri
Menemukan pasangan selingkuh bisa membuat Anda mengurung diri dan bersembunyi dari dunia. Hal ini justru membuat Anda tidak memberikan diri sendiri apa yang dibutuhkan untuk sembuh.

Perlakukan dan rawat diri sendiri sama ketika merasa sakit. Ingatkan diri sendiri bahwa selingkuh yang dilakukan pasangan bukan pernyataan tentang siapa atau kelayakan Anda untuk dicintai.

3. Jangan beritahu seluruh dunia
Biasanya rasa panik akan membuat Anda memberitahu seluruh dunia tentang perlakuan pasangan. Hal ini dilakukan biasanya karena Anda membutuhkan dukungan.

Berikan waktu untuk memproses apa yang sebenarnya terjadi di dalam hubungan Anda, jangan sampai menyesal di kemudian hari. Berbagilah hanya dengan orang yang benar-benar Anda anggap penting.

4. Jangan terburu-buru memutuskan hubungan
Jika Anda telah menikah, dorongan untuk mengajukan perceraian mungkin sangat kuat. Perpisahan setelah menemukan pasangan selingkuh terkadang justru akan membuat perasaan Anda semakin rumit. Poker Online

5. Jangan mencari tahu
Tahan diri sendiri untuk mencari tahu, menganalisis, dan meneliti orang yang membuat pasangan selingkuh dari Anda. Masalahnya bukan dengan siapa pasangan selingkuh, namun kejujuran pasangan kepada Anda.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates