Sunday, February 11, 2018

Hidup Sehat Kuncinya Hanya Tiga, Ongkosnya Tak Mahal


TEMPO.CO, Jakarta - Deputi bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Sigit Priohutomo mengatakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) tidaklah mahal. Agen Bandar Q


Program yang masuk Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017 ini sangat penting, apalagi faktor yang mempengaruhi sering sakitnya masyarakat, antara lain perilaku dan lingkungan. Germas mendorong adanya gaya hidup sehat.

“Germas itu tidak mahal, kita hanya perlu melakukan aktivitas fisik, seperti olahraga, makanbuahdansayur serta mengecekkesehatan seperti mengukur tekanan darah,” ujarnya, seperti dikutip dari laman resmi Kemenko PMK.

Pihaknya juga berharap masyarakat dapat mengurangi konsumsi gula, garam, lemak dan makanan instan yang kadarnya tinggi. Indonesia, dia melanjutkan, telah mengalami perubahan kecenderungan dari sisi penyakit.

Di bawah 2000, sekitar 49 persen penyakit di Tanah Air lebih dipengaruhi penyakit menular. Selanjutnya, pada 2015, peningkatan penyakit tidak menular lebih besar, yakni 57 persen. Penyebabnya, masyarakat lebih suka mengkonsumsi minuman berpengawet dengan kadar gula tinggi dan juga makan cepat saji, merokok, dan memiliki aktivitas fisik yang kurang. Domino 99


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya










Share:

1 comments:

  1. ayo mainkan permainan menarik yang sangat ditunggu-tunggu
    Di Bulan ini banyak Bonus yang bisa didapatkan loh
    Hanya di Fifapoker bermain Poker dengan Bonus yang besar
    Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan Angpao di bulan Februari ini
    Daftar sekarang

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756

    ReplyDelete

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List