Thursday, June 29, 2017

Pecahkan Gelang Giok, Wanita Ini Pingsan Saat Tahu Harganya


Seorang wanita yang mengunjungi toko perhiasan Ruili City di Tiongkok, pingsan karena syok. Wanita itu jatuh tak sadarkan diri setelah mendengar harga sebuah gelang batu giok yang tak sengaja ia pecahkan.

Wanita paruh baya yang tak diketahui namanya itu mencoba gelang giok mahal di sebuah toko di provinsi Yunnan. Tanpa sengaja, gelang itu terlepas dari tangannya setelah ia melepaskannya.

Gelang batu giok itu jatuh membentur lantai dan pecah menjadi dua bagian. Setelah diminta pertanggungjawaban, wanita itu pingsan saat mendengar harga yang harus ia bayar. Agen Poker

Menurut penjaga toko, gelang tersebut dibanderol seharga 300 ribu yuan atau sekitar 590 juta rupiah. Seorang pengunjung kemudian mencoba memberi tekanan pada bibir atas wanita itu, sebuah metode tradisional Tiongkok untuk membangunkan seseorang kembali ke kesadaran. Judi Poker

"Dia pingsan karena syok. Tapi untungnya ia baik-baik saja setelah mendapat perawatan darurat di rumah sakit," kata Lin Wei, salah satu pemilik toko seperti dilansir dari South China Morning Post.

Saksi mata mengatakan bahwa pemilik toko perhiasan ditawarkan 138 juta rupiah untuk kerusakan tersebut, tapi ditolak. Akhirnya keluarga wanita itu sepakat untuk membayar ganti rugi seharga 353 juta rupiah.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates