Sunday, June 4, 2017

Pasangan Vampir, Saling Minum Darah Sebagai Bukti Cinta


Sepasang kekasih yang mencintai film horor mengatakan bahwa mereka saling minum darah satu sama lain seperti vampir. Tujuannya? Untuk melambangkan komitmen mereka satu sama lain.

Tapi tidak seperti vampir dari tv dan novel, Denis Alberto dan pacarnya tidak menggigit lehernya masing-masing. Sebagai gantinya, mereka menggunakan desinfektan dan jarum suntik untuk mengambil darah mereka dan meminumnya dari botol kaca. Bandar Poker Terbaik

"Darah merupakan jus jiwa dalam mitologi, ini berarti hidup untuk kita," kata Denis seperti dilansir dari CEN.

Ia menambahkan bahwa mereka saling minum darah masing-masing sebagai tanda ikatan cinta, seperti pasangan suami istri memakai cincin. Selain minum darah, mereka juga menanam penutup gigi taring agar gigi mereka terlihat runcing seperti vampir.

Denis bertemu pacarnya, Ilaria, di Facebook lebih dari tiga tahun yang lalu saat ia mencari asisten untuk sirkus tempat ia bekerja. Pasangan ini telah bersama sejak saat itu dalam tur pertunjukan vampir mereka. Bandar Poker Terpercaya

Ada beberapa pantangan yang harus diperhatikan pasangan ini agar tetap bisa berakting seperti vampir. Mereka dilarang untuk makan apel dan makanan keras lainnya karena dapat mematahkan gigi implan mereka. Mereka juga harus segera meminum darah yang telah diambil saat musim panas karena darah bisa membeku dengan mudah pada suhu yang hangat.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates