Wednesday, June 7, 2017

Ke Malaysia Hanya Rp 250 Ribu? Traveler Bisa Pakai Cara Ini


Malaysia menjadi salah satu negara yang sering dihampiri bagi para traveler tanah air. Bahkan, harga tiketnya semakin murah dengan dibukanya rute baru oleh AirAsia. Penerbangan langsung Pontianak-Kuching ini akan beroperasi setiap harinya.

“Kami sangat gembira menyambut penerbangan perdana rute Kuching-Pontianak ini karena rute ini merupakan bagian dari inisiatif dan komitmen kami untuk mengembangkan Pontianak sebagai destinasi liburan,” ujar Aireen Omar, CEO AirAsia Berhad. Bandar Poker Terbaik

Penerbangan perdana sendiri sudah dilakukan pada Senin (5/6/2017), dari Bandara Internasional Supadio Pontianak, menuju Kuching International Airport pada pukul 13.50 waktu setempat. Tentunya hal ini menjadi kesempatan baru untuk para traveler yang ingin menjelajahi kekayaan kuliner dan budaya di dua kota bertetangga ini.

“Kami yakin pertumbuhan jumlah kedatangan turis ke Pontianak akan terus meningkat setelah dibukanya rute ini. Di sisi lain masyarakat Pontianak juga dapat mengunjungi Kota Kuching yang memiliki daya tarik keindahan alam, kekayaan sejarah dan budaya, kuliner serta suasana perkotaan yang kini semakin mudah dijangkau dengan tarif hemat,” ungkap Aireen. Bandar Poker Terpercaya

Untuk merayakan penerbangan baru ini, AirAsia akan menawarkan promosi tiket spesial, mulai dari harga Rp 249 ribu yang dapat dipesan melalui website. Tentunya para traveler akan sayang melewatkan kesempatan yang hanya datang mulai dari 5 Juni 2017 hingga 14 Januari 2018. Anda berminat berwisata ke Malaysia dengan tiket murah?


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List