Friday, June 9, 2017

Kisah Hantu Naik Uber Kena Tarif Rp 2 Ribu


Seorang sopir Uber di Penang, Malaysia mengalami kejadian menyeramkan ketika menerima panggilan dari pelanggan pada pukul 12.17 tengah malam waktu setempat. Sopir itu menerima pesanan pelanggan di wilayah Mount Erksine, Pulau Pinang.

Dipandu dengan map aplikasi Uber, sopir itu menuju ke lokasi pelanggan bernama Joi. Namun petunjuk dari map membawa sopir itu ke kuburan China.

"Aku terus mengikuti petunjuk map. Sampai sana aku lihat di depan mataku ada kuburan China. Aku heran, tapi aku terus cari pelanggan, siapa tau dia habis ziarah kubur keluarganya," ujar sopir itu sebagaimana dilansir My Newshub.  Judi Poker Online

Akan tetapi, di peta aplikasi itu tertulis we are arrived, yang artinya sudah sampai di lokasi yang ditulis pelanggan. Sopir itu menengok ke sekitar namun tidak ada siapa pun.

Kondisi makin mengerikan ketika internet tiba-tiba offline. Sopir itu mencoba menghubungi pelanggan namun tidak juga tersambung.

"Aku udah mulai merinding. Tiba-tiba aku mencium aroma wangi di dalam mobil," kisahnya.

Sopir itu kesal, ia kemudian melihat rincian yang dikirim pelanggan. Jarak antar yang pesan itu ternyata hanya 500 meter dengan biaya 0,85 RM atau setara dengan Rp 2 ribu.

"Gila, jarak sedekat itu kenapa pesan Uber?" gerutunya.

Sopir itu kemudian meninggalkan area itu, ia ingin mencari pom bensin untuk menghilangkan penat. Namun bau wangi itu tiba-tiba tercium lagi. Sopir itu makin merinding.

"Aku hendak balik. Tolong jangan ikuti aku. Setelah 5 menit bau itu hilang. Ya Allah, lega sekali hatiku," ujarnya.  Judi Domino Online

Kejadian itu merupakan pengalaman pertama sepanjang ia menjadi sopir Uber. Ia mengaku tidak akan melemahkan semangatnya untuk mencari rezeki.

"Nampaknya, kecanggihan teknologi tak menghalangi seseorang untuk tidak diganggu hal-hal mistik," pungkasnya.


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List