Sunday, June 18, 2017

Inilah 5 Tips Pilih Tempat Bukber Supaya Suasananya Makin Asyik


Bukber menjadi momen yang asyik ketika bulan Ramadan berlangsung. Tentunya momen ini juga harus didukung dengan tempat yang nyaman. Lalu bagaimana cara memilihnya? Simak 5 tips yang dihimpun oleh Liputan6.com, Sabtu (17/6/2017).

Pilih lokasi yang dekat dengan semuanya
Lokasi buka puasa yang paling ideal adalah di tempat yang terdekat dengan semuanya, alias di tengah-tengah. Usahakan yang hadir tidak kesulitan akses, sehingga mereka dapat menikmati acara bukber yang dibuat bersama. Bila mengundang banyak orang, pilihlah tempat yang terkenal, sehingga mudah dicarinya. Poker Online Terbaik

Jangan lupa pesan tempat sehari sebelumnya
Karena acara bukber pasti dilaksanakan setiap harinya, jangan lupa pesan tempat dulu sehari sebelumnya agar semua orang mendapatkan tempat. Langsung memesan tempat ketika hari-H, akan membuat acara bukber lebih sulit terlaksana. Hal ini dikarenakan tempat yang diinginkan sudah penuh dengan pelanggan lainnya.

Restorannya jangan yang aneh-aneh
Pilihlah restoran yang serba ada dan banyak pilihan menunya, karena tidak semua orang bisa memakan sajian yang sama. Hal ini juga memberikan kesempatan bagi peserta bukber, untuk memilih kesukaannya masing-masing tanpa harus kesulitan. Tentu saja pergi ke restoran yang khusus tidak dilarang, bila sesuai dengan kesepakatan semua peserta.

Mushala harus ada
Berbuka puasa bersama merupakan momen yang sangat ramai. Jadi agar lebih nyaman beribadah, jangan lupa pilih tempat yang memiliki mushala atau dekat dengan masjid. Pusat perbelanjaan bukanlah pilihan baik untuk hal ini, karena masih banyak mall yang tidak menyediakan mushala yang memadai untuk shalat. Poker Online Terpercaya

Jangan lupa datang lebih awal saat buka puasa
Agar bisa berbincang dan menikmati waktu ngabuburit lebih lama, jangan lupa untuk datang lebih awal ke lokasi acara. Tentunya selain dapat mengenal peserta lainnya, datang lebih awal ketika bukber akan menghindari Anda dari masalah kemacetan di sore hari.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates