Monday, June 19, 2017

Jaga Rumah Berhantu, Pemilik Tawarkan Gaji Rp 850 Juta per Tahun


Keluarga di Skotlandia menawarkan gaji tahunan sebesar 50.000 pound sterling atau setara Rp 850 juta bagi yang mau menjaga rumah mereka. Tidak hanya menjaga, mereka juga berharap para kandidat bisa menjadi pengasuh dan asisten rumah tangga.

Dilansir dari My Newshub, pemilik rumah terpaksa menawarkan gaji yang cukup tinggi lantaran empat pengasuh sebelumnya mengundurkan diri. Pemilik rumah mengatakan jika rumah yang akan ditempati bekerja sangat angker.  Bandar Domino Online

Dalam iklan yang disiarkan melalui situs pencarian kerja, keluarga itu memilik dua anak kecil berusia 5 dan 7 tahun. Keluarga itu mencari asisten rumah tangga yang tahan terhadap gangguan hantu.

Pemilik rumah tidak menutup-nutupi keadaan tersebut karena di lingkungan sekitar, rumah mereka memang terkenal berhantu. Namun demikian, empat pengasuh sebelumnya telah bekerja dalam jangka waktu yang cukup lama. Agen Domino Online

Pemilik rumah sebenarnya tidak merasa keberatan dengan adanya hantu di rumah itu. Sejak 10 tahun pemilik rumah telah tinggal di sana. Keberadaan hantu dianggap sebagai hal yang biasa.

"Tapi kami tidak akan menyembunyikan hal itu dalam iklan," tulis keluarga itu.

Atas pertimbangan itulah, pasangan tersebut menawarkan gaji yang terbilang tinggi dibanding dengan penawaran kerja yang lain. Anda berminat?


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates