Wednesday, April 5, 2017

Lebih Buruk dari Gula, Setop Tambahkan Satu Bahan Ini


Ketika berhenti mengonsumsi gula, banyak orang mulai beralih kepada pemanis buatan. Pemanis buatan telah dianggap sebagai alternatif untuk memanipulasi indera perasa Anda.

Dilansir dari mydomaine.com, Senin (3/4/2017), faktanya pemanis buatan adalah bahan kimia yang mungkin memiliki efek serius untuk kesehatan Anda. Pemanis buatan dapat memainkan sejumlah trik untuk tubuh dan otak, seperti memanipulasi selera makan agar Anda dapat lebih mengontrol diri sendiri. BandarQ

Pada awalnya, Anda mungkin bisa menghentikan keinginan untuk mengonsumsi gula, namun tingkat kemanisan dalam pemanis buatan justru dapat membuat Anda tidak lagi dapat menentukan apa yang manis dan tidak. Anda akan kehilangan selera terhadap rasa manis, sedangkan rasa manis juga dibutuhkan oleh tubuh.

Cobalah mengeliminasi gula atau pemanis buatan dari setiap makanan dan minuman yang Anda konsumsi. Jangan heran jika kadar gula darah dan kesehatan usus Anda akan stabil. Domino 99

Biasanya Anda menambahkan pemanis buatan di minuman teh atau kopi. Tanpa pemanis buatan, Anda akan lebih mudah untuk mengontrol porsi makan. Anda akan lebih memilih makanan segar, yang belum diproses, dan tentunya tidak mengandung gula atau pemanis buatan.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates