Saturday, April 8, 2017

Sensasi Unik Berkunjung ke Bar Dildo di Jepang


Jepang masih menjadi negara destinasi wisata favorit orang Indonesia. Selain terkenal dengan kemajuan teknologi dan kekayaan pemandangan alamnya yang menawan, Jepang juga punya beragam atraksi wisata aneh dan bahkan menjadi satu-satunya di dunia.

Salah satu destinasi wisata teraneh yang ada di Jepang adalah Vibe Bar alias dildo bar. Untuk masuk ke bar yang berlokasi di Shibuya, Tokyo, ini Anda perlu membayar tiket masuk seharga 20 dolar Amerika atau sekitar Rp 250 ribu. Saat masuk, Anda akan mendapatkan sarung tangan plastik yang digunakan untuk bisa menyentuh dan menghidupkan beragam jenis vibrator yang pernah ada di dunia. Domino 99

Seperti dikutip dari laman Japantravel, Kamis (6/4/2017), setidaknya ada sekitar 330 jenis dildo yang menjadi koleksi bar ini. Pengelola bar, seperti yang tertulis dalam situs resminya mengatakan, dildo bar dibangun khusus untuk mereka para perempuan, dan laki-laki yang frustasi dengan pasangan mereka. Saat berada di dalam bar, Anda bisa menyaksikan beragam bentuk dildo dengan tampilan beragam warna dan teknologi.

Bagi Anda yang ingin berkunjung, bar ini dapat dijangkau menggunakan kereta dan turun di Stasiun Shibuya, Hachiko Exit. Dari tempat tersebut, perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar lima menit. Satu kali kunjungan hanya berdurasi 90 menit dengan tambahan dua minuman. Namun demikian, Anda bisa memperpanjang waktu kunjungan dengan memesan minuman lagi.  BandarQ

Dibuka setiap hari kecuali minggu dan hari libur, vibrator bar beroperasi mulai dari pukul 17.00 sore hingga tengah malam. Jika Anda bosan dengan destinasi wisata yang itu-itu saja, ada baiknya Anda berkunjung ke bar ini dan rasakan pengalaman luar biasa yang tidak bisa didapat di tempat lain.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates