Sunday, April 16, 2017

Pria Ini Jual Botol Isi Udara Pegunungan Seharga Rp 2,2 Juta


Menikmati hawa sejuk udara pegunungan menjadi salah satu hal yang digemari orang banyak. Tapi bagi Anda yang tidak bisa merasakan hal ini secara langsung, seorang pebisnis asal Inggris punya solusinya. Pebisnis bernama John Green tersebut menjual botol berisi udara pegunungan yang langsung ia dapatkan dari Pegunungan Alpen.

Walau terlihat sederhana, produk yang dijual Green ternyata dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Melansir odditycentral, Minggu (5/3/2017) sebotol isi udara pegunungan dijual dengan harga US$ 167 atau setara Rp 2,2 juta. BandarQ

Setiap botol juga dilengkapi dengan sertifikat keaslian yang menjamin bahwa udara dalam botol tersebut benar-benar berasal dari Pegunungan Alpen di Swiss. Dengan cara ini, Green menuturkan, ia yakin tiap orang di dunia bisa merasakan hawa sejuk dari pegunungan Alpen di Swiss.

Green yang sudah tinggal di Swiss selama beberapa tahun sadar bahwa tidak semua orang bisa membeli produk yang ia jual. Oleh sebabnya, ia juga membuat produk yang sama dengan kemasan lebih kecil yang dijual dengan harga US$ 97 atau Rp 1,2 juta per botol.

Banyak orang yang tidak setuju dengan ide bisnis yang dicetus oleh Green. Namun pria ini justru membantah dengan mengatakan bahwa sebuah bisnis akan benar-benar berjalan apabila produk yang dijual sesuai dengan harga yang ditawarkan. Domino 99

"Udara yang ada dalam botol ini diambil dari Swiss. Semua yang dibuat dari Swiss memang mahal, jadi harus bisa menyesuaikan," ujarnya.

Selain meraup laba dari hasil penjualan produknya, Green juga mendonasikan 25 persen dari keuntungannya ke organisasi non profit bernama World Vision. Program ini mendukung ketersediaan air bersih di beberapa negara Afrika.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates