Tuesday, August 21, 2018

Lemak Vs Karbohidrat, Mana yang Lebih Bikin Gemuk?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Pengaturan pola makan memegang kunci penting dalam upaya menurunkan berat badan. Nah yang selalu jadi perdebatan adalah, manakah di antara lemak dan karbohidrat, yang perlu dikurangi agar cepat kurus?

Dua-duanya, makanan tinggi lemak dan tinggi karbohidrat, selalu jadi kambing hitam dalam setiap diskusi tentang kegemukan. Seseorang yang banyak makan karbohidrat dan makanan tinggi lemak, biasanya memiliki berat badan berlebih.

Tetapi manakah di antara keduanya yang paling berpengaruh pada berat badan? Hingga saat ini, pandangan pada ahli gizi masih terbelah. Masing-masing punya kontribusi pada kegemukan.

Karbohidrat merupakan sumber energi, yang di dalam tubuh akan dipecah menjadi gula sederhana atau glukosa. Ketika asupannya berlebihan, maka akan terjadi penumpukan cadangan energi dalam bentuk lemak.  DOMINO QQ

Namun belakangan, tudingan para ilmuwan makin banyak mengarah pada makanan berlemak yang dianggap lebih berpengaruh terhadap sistem metabolisme. Asupan lemak, menurut beberapa penelitian, berpengaruh pada reward system di otak yang menyebabkan nafsu makan meningkat. Akibatnya, total asupan kalori meningkat dan akhirnya gemuk juga.  Agen Domino QQ Terpercaya


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List