Sunday, August 26, 2018

Lelah? 4 Asupan Ini Bisa Cepat Kembalikan Energi Kamu

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Semua orang pasti pernah merasakan kelelahan ketika sedang melakukan aktivitas yang ringan sampai dengan yang berat, stamina yang dimiliki setiap orang tentu berbeda-beda dalam mengerjakan suatu hal.

Maka dari itu ada baiknya untuk tidak memaksakan melakukan aktivitas secara berlebihan. Untuk mencegah tubuh merasa lelah, sebaiknya kamu mengonsumsi asupan yang cepat menggantikan tenaga yang hilang.

Dihimpun dari beberapa sumber, berikut ini adalah 4 asupan yang tepat untuk mengatasi masalah kelelahan:

1. Air putih atau isotonik

Walaupun manfaatnya yang kita ketahui hanya menghilangkan rasa haus pada mulut, air putih ternyata memiliki khasiat lainnya yakni mengatasi rasa lelah dalam menjalankan aktivitas. Air putih dapat mengatasi kelelahan karena memfasilitasi proses pembakaran tenaga yang ada di dalam tubuh.

Selain air putih, minuman isotonik juga dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang karena beraktivitas dengan cepat.

2. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan adalah salah satu asupan yang tepat untuk kelelahan serta rasa lapar. Berbagai jenis nutrisi yang dibutuhkan ketika mengalami rasa lelah seperti protein, lemak, karbohidrat dan zat besok ada dalam kacang-kacangan.

Coba untuk konsumsi jenis kacang almond, hazelnut dan walnut agar hasil yang didapatkan menjadi lebih maksimal untuk tubuh.  DOMINO QQ 

3. Telur

Kita sering melihat menu sarapan yang satu ini di atas meja makan, telur memiliki kandungan protein yang tinggi serta vitamin B dan D sebagai sumber tenaga yang baik untuk tubuh.

Selain mudah ditemukan, telur juga sering kita temukan di menu makanan lain sebagai pendamping makanan utama. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mengonsumsi telur.

4. Ikan sarden dan makarel Agen Domino QQ Terpercaya

Ikan memiliki asam lemak omega 3 dan protein yang baik untuk mengatasi kelelahan. Disarankan untuk mengonsumsi jenis ikan berukuran kecil seperti ikan sarden dan makarel untuk menggantikan tenaga secara cepat.

Menu ikan berjenis kecil seperti sarden dan makarel juga cocok bagi orang yang sedang kelelahan namun sedang mengikuti program diet.


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List