Saturday, August 11, 2018

Jatuh Cinta Sama Berondong Gak Dosa Kok! Ini 9 Cara Elegan Dapetin Hatinya!

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Lagi naksir berat sama seseorang... kebetulan seseorang itu lebih muda dari kamu... dan kamu ragu.

Tenang. Jangan panik. Menarik perhatian cowok berondong itu memang trik khusus. Apa saja? Ini triknya!

1. Kenali dia dengan baik. Langkah pertama, kepo media sosialnya!

Kamu lihat salah satu adik tingkat yang aduhai ganteng dan imut-imut gitu. Rasanya pengen banget deketin dia tapi karena kamu merasa lebih tua dari dia, kamu malah minder. Coba kenali dia mulai dari stalking media sosialnya. Anggap aja mengantongi sedikit pengetahuan tentang dia.

2. Coba dekati dia dengan mendatangi acara yang biasa dia kunjungi atau ikuti.

Dekati bukan berarti kamu langsung mengajak kenalan. Bagi kamu yang masih malu-malu atau gengsi, kamu bisa coba masuk di kehidupannya dulu. Coba datang atau masuk ke aktivitas yang dia ikuti. Bisa jadi aktivitas itu yang kamu sukai juga seperti tim olahraga, fotografi, dan organisasi yang sama.

3. Minta bantuan dia. Pastikan dia bisa melakukannya ya.

Kebetulan kamu ada di kegiatan yang sama dengan dia. Kamu bisa pura-pura minta bantuin ke dia yang pastinya kamu tahu dia bisa ya. Kalau dia menolak, kamu bisa bertanya kira-kira ada teman dia yang bisa atau gak.

4. Cari kesempatan untuk bisa lebih dekat dengannya. Tapi tetap elegan.

Coba cari kesempatan buat kenalan sama dia tetapi jangan keliatan banget kalau kamu naksir ya. Tetap stay cool dan kalau bisa kamu juga dekat sama teman-temannya. Biar akses kamu ke dia lebih gampang. DOMINO QQ

5. Jadi teman dekatnya.

Setelah dia sudah menyadari keberadaanmu dan kenal beberapa kali pertemuan, coba ajak ngobrol. Kamu pastinya juga sudah tahu hobi dan kebiasaan dia dari hasil stalking. Kamu sebaiknya memanfaatkan ini untuk mengobrol dengannya kalau kamu mempunyai hobi atau kesukaan yang sama. Dengan catatan tanpa dia tahu kamu sudah stalking ya....

6. Ajak dia nongkrong bareng.

Kalau sudah ngobrol bareng, jangan lupa untuk berani ajak dianongkrong. Gak harus nongkrong berdua, kamu bisa ajak teman-teman dia yang kenal kamu juga. Jadikan nongkrong sebagai salah satu cara kamu untuk ngobrol dan ujung-ujungnya keluar nongkrong bareng lagi.

7. Ajak dia jadi teman chatting kamu.

Sudah tahu nomor atau media sosialnya kan? Kalau belum bisa tanya dia langsung atau temannya. Kamu harus berani ajak dia chatting buat ngobrolin sesuatu seperti makasih udah nongkrong bareng. Gak perlu gengsi untuk ngajak ngobrol duluan. Itu salah satu usaha, beruntung kalau ternyata dia yang ngajak ngobrol duluan.

8. Buat dia nyaman dengan cara berteman kalian.

Setelah kamu sudah jadi teman nogkrong dan teman chatting, kamu harus bisa buat dia nyaman. Jadilah teman yang gak bikin dia risih karena chattingan-mu yang terlalu sering. Usahakan memberi jeda untuk waktu chatting 2-3 hari sekali. Gunakan kata-kata yang gak bosenin. Pakai kata-kata sapaan yang friendly seperti hey dek bro! Atau mas bro!  Agen Domino QQ Terpercaya

9. Tunggu sampai waktu yang tepat dan nyatakan perasaanmu padanya.

Kamu harus pintar-pintar menggunakan feeling buat tahu sampai mana kedekatan kamu sama dia. Kalau waktunya udah tepat, kamu bisa coba untuk mengutarakan perasaanmu duluan. Kamu juga boleh tunggu dia yang ngutarain duluan, asalkan kamu sabar nunggu si dia siap.

Bagaimana apakah kamu udah praktik salah satu jurus di atas? Tetapi tetap ingat untuk selalu elegan ya buat ngedeketin si dia. Biar kamu gak dikira cewek yang sembarangan suka sama cowok. Stay cool and get closer... menangkan hati si berondong manis!


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List