Saturday, February 18, 2017

Masih Melakukan 10 Hal Ini? Tidak Heran Anda Belum Temukan Jodoh

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Jodoh adalah satu hal kompleks yang tidak bisa dijabarkan. Jika sampai saat ini Anda tidak juga menemukan jodoh dan bertanya-tanya kenapa, mungkin ada yang salah dengan perilaku Anda.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (17/2/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang sebenarnya menjauhkan Anda dari jodoh, penasaran?

1. Membayar tagihan kencan
Sebenarnya tidak ada salahnya dengan membayar tagihan kencan, namun siapa yang mengajak berkencan, ia jugalah yang seharusnya membayar tagihan. Agen Bandarq

2. Kembali pada orang yang salah
Jika pasangan berbuat salah untuk menunjukkan jati dirinya, maka saatnya bagi Anda untuk pergi dan tidak lagi melihat ke belakang. Orang tersebut tidak akan pernah berubah, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk berharap padanya.

3. Meneror mantan
Jika Anda tidak perlu melakukannya, jangan pernah melakukan hal ini. Tidak ada satu orangpun yang senang diteror.

4. Tidak menghargai diri sendiri
Satu hal pertama dan terpenting adalah Anda harus mengetahui nilai dari diri sendiri, maka orang lain juga akan tahu bagaimana cara menghargai Anda.

5. Tonjolkan diri
Karena Anda telah mengetahui nilai diri sendiri, maka satu hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah menyuarakan pendapat dan jangan biarkan orang lain membungkamnya.

6. Tidak jujur pada diri sendiri
Tidak seorang pun pantas untuk mengubah siapa Anda dan Anda tidak harus berubah untuk siapapun.

7. Anda adalah stalker di dunia maya
Jika Anda merasa tidak akan menguntit orang lain dalam kehidupan nyata, lantas mengapa Anda melakukannya di dunia maya?

8. Berhubungan dengan orang yang tidak antusias
Ketika bertemu orang baru, satu hal yang harus Anda pastikan adalah bahwa ia sama antusiasnya dengan Anda. Jika Anda tidak menemukan hal ini, maka saatnya pergi, ia bukanlah jodoh Anda. Domino 99

9. Anda bertahan untuk seseorang
Sama halnya dengan uang di dalam rekening bank Anda, Anda akan terus berusaha menambahnya, bukan? Lantas mengapa Anda tetap bertahan untuk seseorang yang tidak menginginkan Anda?

10. Terlalu percaya diri
Jangan menjadi orang yang terlalu percaya diri, ketika melihat seseorang mengedipkan matanya, Anda langsung yakin bahwa orang tersebut adalah belahan jiwa atau jodoh Anda. Tidak realistis, bukan?


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/2857907/masih-melakukan-10-hal-ini-tidak-heran-anda-belum-temukan-jodoh?HouseAds&campaign=Relationship_Lifestyle_STM
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Definition List