Monday, February 27, 2017

Gadis cantik ini pilih pria berbadan tambun untuk jadi pasangannya


Bentuk fisik memang bukan masalah penting bagi pasangan yang sudah saling nyaman dan jatuh cinta satu sama lain. Semua bentuk kekurangan yang ada pada pasangan, rasanya masih belum cukup jadi alasan untuk memisahkan jika keduanya sudah merasa nyaman. Hal ini bukan isapan jempol belaka, pasangan bernama Cherry dan Ball dari Thailand ini sudah membuktikannya. Keduanya tetap bisa berdampingan dengan mesra, meskipun Ball memiliki tubuh yang tambun dan Cherry dengan tubuh langsingnya.

Ball pria beruntung dengan bobot 120 kg tersebut berhasil mendapatkan hati Cherry yang hanya memiliki berat badan 44 kg. Keduanya mengungkapkan bahwa mereka saling kenal sekitar 10 tahun lalu, namun mereka tak ingat kapan pertama kalinya Ball melakukan pendekatan dengan Cherry.

Cherry yang bekerja sebagai seorang Suster di sebuah rumah sakit di Bangkok mengatakan bahwa penampilan bukan jadi alasan utamanya mencintai Ball. BamdarQ

"Aku tau dia bukan pria yang tampan, tapi aku selalu bangga padanya. Ia pria yang memiliki hati yang tulus dan baik. Menurutku itu yang paling penting," kata Cherry seperti dikutip brilio.net dari Mirror, Minggu (26/2).

Bagi Cherry pasangannya tidak hanya baik hatinya, namun tingkahnya juga membuat ia nyaman. "Ia pria yang romantis dan pengertian. Contohnya meski ia sebenarnya tidak suka perempuan berrambut pendek, namun ketika aku ingin berrambut pendek ia mengatakan penampilanku tetap cantik. Kita saling berbagi dalam segala hal, sedih maupun senang, karena itu yang menurutku paling bermakna dalam sebuah hubungan" ujar Cherry. Domino 99

Ia menyadari bahwa banyak orang yang melihat mereka, saat sedang berkencan atau jalan berdampingan. Banyak juga yang mengatakan bahwa Ball terlalu gemuk untuk Cherry. "Namun aku tak peduli perkataan orang lain karena aku mencintai seseorang tidak hanya dari bagaiamana ia terlihat," tandasnya.

Keduanya pun mengaku sudah tak sabar untuk melangkah ke jenjang pernikahan, karena Cherry sudah tak sabar melihat pasangannya menjadi seorang ayah untuk anak-anaknya kelak.


 Sumber : https://www.brilio.net/cinta/gadis-cantik-ini-pilih-pria-berbadan-tambun-untuk-jadi-pasanganya-170226i.html

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates