Friday, February 3, 2017

Ini Tanda-Tanda Hubungan Cinta Anda dalam Bahaya

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Ada saat-saat Anda harus waspada dalam menjalani sebuah hubungan cinta. Perasaan bosan, serta menurunnya antusiasme terkadang hadir tiba-tiba.

Tak dapat dihindarkan, hubungan cinta Anda pun mulai terasa hambar. Nah tanda-tanda seperti inilah yang harus Anda waspadai jika ingin mempertahankan hubungan cinta Anda berdua.

Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar hubungan cinta dapat berlangsung awet dan terus membara, seperti yang dikutip dari Pulse, Kamis (2/2/2017).

1. Anda mulai melihat kekurangan pasangan

Seperti kata pepatah cinta itu buta, sebuah studi menunjukkan fakta bahwa ketika Anda benar-benar jatuh cinta, Anda secara tidak sadar menempatkan pasangan Anda di atas segalanya. Itu yang menyebabkan mengapa Anda sering melihat hanya yang terbaik dalam diri mereka.

Jadi, ketika Anda tiba-tiba mulai melihat pasangan sebagai sosok yang biasa-biasa saja baik dalam penampilan, hingga kepribadiannya maka ini bisa menjadi tanda bahwa hubungan Anda sudah tidak sehat. Agen Bandarq

2. Mulai merasa tidak puas

Setelah ketidakpuasan mulai merayap ke dalam hubungan cinta yang Anda jalani, sinyal kuat akan hadirnya permasalahan dalam hubungan Anda biasanya kian terasa.

Jika Anda dan pasangan Anda tidak dapat lagi merasakan kebahagiaan pada hal-hal kecil yang dulunya bisa membuat tersenyum bersama, itu artinya ada yang salah dari hubungan cinta Anda.

3. Anda merasa terjebak

Hal ini biasanya terkait dengan kurangnya kepuasan, atau hilangnya kebahagiaan dalam hubungan asmara.

Anda mungkin pernah merasa ingin menyerah saja, tapi di sisi lain Anda tidak bisa meninggalkannya karena masih sayang. Dalam kondisi ini, Anda merasa terjebak.

Jika tak ingin hubungan cinta berakhir, Anda harus menemukan cara untuk mengembalikan percikan asmara yang pernah ada dalam hubungan Anda. Jujurlah pada pasangan Anda dengan apa yang Anda rasakan, temukan solusinya bersama-sama.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/2842437/ini-tanda-tanda-hubungan-cinta-anda-dalam-bahaya
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Definition List