Wednesday, September 19, 2018

Sepele tapi Ngena, 7 Kebiasaan Ini Bikin Kamu Berkelas di Mata Cowok

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Tampil menarik tak melulu bisa dilihat dari pakaian atau makeup yang kamu kenakan. Kebiasaan-kebiasaan kecil yang sederhana juga bisa menjadi tolak ukur yang membuat seseorang merasa tertarik. Termasuk untuk cewek yang ingin menarik perhatian cowok.

Gak melulu harus flirting, justru 5 kebiasaan sederhana ini nyatanya bisa bikin kamu terlihat berkelas di mata cowok, lho!

1. Smart dan punya wawasan luas jadi nyambung diajak ngobrol apa saja

Bukan sekedar obrolan ringan, cowok juga senang kalau ada cewek yang bisa diajak berdiskusi mengenai beragam hal. Oleh karena itu, cewek smart dengan wawasan yang luas bikin cowok penasaran dan makin tertarik untuk mendekati. Kamu juga akan terlihat makin berkelas di mata mereka, girls!

2. Tidak sering menunjukkan kelemahan dan tampil sebagai sosok yang mandiri

Cowok memang menjadi sosok yang melindungi. Tapi bukan berarti kamu harus selalu minta perlindungan atau pertolongan sama orang lain. Cobalah untuk melakukan segala hal sendiri.  Cewek yang punya sifat kuat dan mandiri juga menambah poin plus yang bikin kamu terlihat elegan di mata cowok. DOMINO QQ

3. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi

Tidak minder dan merasa pede dengan dirimu sendiri akan memengaruhi persepsi orang terhadapmu. Daripada kamu terus-terusan minder sama kekurangan yang kamu miliki, jauh lebih baik kalau kamu lebih pede dengan kelebihanmu! Kalau kamu percaya diri, orang lain akan lebih fokus melihat kelebihanmu daripada kekuranganmu.

4. Bisa terlihat menarik tapi tidak agresif

Penting banget, nih! Supaya tidak dicap murahan kamu harus tahu cara flirting yang elegan. Ketahui batasanmu, untuk terlihat menarik di mata cowok kamu gak harus menggunakan pakaian yang seksi. 

Cukup dengan memberikan senyuman tulus, menjadi pendengar yang baik, dan perhatikan hal-hal kecil yang ia lakukan. Meski tidak menggoda secara terang-terangan, kalau kamu lakukan hal ini cowok pasti bakalan makin tertarik sama kamu!

5. Tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri  Agen Domino QQ Terpercaya

Terkadang saat dekat dengan cowok, cewek cenderung akan menyembunyikan sifat asli mereka. Hal ini dimaksudkan agar si cowok bisa tertarik dan melihat dirinya sebagai sosok yang sempurna. Duh, untuk pertemuan pertama mungkin boleh ya jaim-jaim sedikit. Tapi kalau terus-terusan, kamu gak capek tuh jadi sosok yang bukan kamu banget hanya karena ingin membuatnya terkesan?

6. Asik untuk diajak hangout, bahkan berani untuk mencoba hal baru

Cewek yang fun, easy going, dan suka dengan tantangan juga terlihat berkelas di mata cowok. Mereka akan lebih tertarik melihat cewek yang gak banyak mengeluh dan suka mencoba hal-hal baru apalagi kalau hal itu cukup menantang.

7. Pandai menempatkan diri pada kondisi tertentu

Cewek yang berkelas adalah sosok yang bisa menjaga sikap dan perilaku sesuai dengan kondisi. Kamu harus tahu kapan waktunya bersikap lemah lembut dan sopan, serta kapan harus bersikap tegas dan fun. 

Jangan mudah emosi. Tanggapi suatu masalah dengan tenang dan bijak. Attitude yang baik tentu akan membuat cowok memandangmu sebagai sosok yang berkelas!

Gimana, girls? Kalau sudah tahu tipsnya, jangan lupa praktikkan ya!

Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List