Wednesday, September 5, 2018

Mengapa Petenis Rafael Nadal Pakai Rompi Khusus Saat Bertanding?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Kompetisi tenis US Open 2018 memiliki beberapa kejutan, mulai dari kekalahan Roger Federer di babak 16 besar hingga rompi yang dikenakan Rafael Nadal dan Maria Sharapova.

Rompi tersebut baru pertama kali terlihat dalam pertandingan tenis, pun debut bagi Nadal untuk mengenakannya.

Dilansir dari Highsnobiety, aksesoris tersebut merupakan rompi pendingin (cooling vest) yang didesain untuk mengurangi tekanan di tubuh karena panas dan kelembapan tinggi.DOMINO QQ

Saat pertandingan, temperatur di lapangan bisa mencapai 35 derajat dengan kelembapan hampir 50 persen. Karena itu, Nike berusaha memastikan para atlet tetap dingin dan mencapai performa 100 persen.

Menurut Nike, meskipun rompi tersebut sudah menjalani uji coba berkali-kali, ini adalah kali pertama dipakai untuk kompetisi tenis.Agen Domino QQ Terpercaya

Prototipe yang dipakai di US Open ini dikembangkan Nike Sport Research Lab, setelah para peneliti Nike menemukan 75 persen energi seorang atlet menjadi panas, meningkatkan suhu tubuh.

Rompi ini berfungsi menaruh empat paket pendingin yang khusus menutup area permukaan tubuh bagian depan dan belakang.

Nadal mengungkapkan, apa pun yang dapat mengurangi panas sangatlah bermanfaat.

“Kami biasanya menggunakan handuk basah agar tetap dingin, tapi rompi ini memberi saya rasa lega di semua tempat yang saya butuhkan. Setiap area rompi dirancang dengan mempertimbangkan kondisi pemain.”


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List