Monday, July 9, 2018

Tips Menurunkan Berat Badan Bersama Pasangan


JAKARTA - Ketika Anda dan pasangan mencoba untuk mengurangi berat badan, efeknya bisa lebih positif dan bahkan lebih mengesankan. Anda dan pasangan pun bisa mengubah pola makan dan kebiasaan olahraga bersama-sama.  Situs Judi Online

Cara paling efektif dan paling sehat untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengonsumsi banyak protein tanpa lemak, seperti telur, kacang, ikan, dan ayam. Selain makanan karbohidrat, perbanyak juga makan buah dan sayuran.

Diet seimbang macam ini akan membantu Anda dalam mengurangi lemak tubuh, tetapi tetap mempertahankan massa otot, tanpa lemak dan membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil sehingga mencegah ngidam makanan.

Namun, porsi makan pria dan wanita itu berbeda. Jika Anda dan pasangan makan dengan porsi yang sama, tentu hasilnya beda. Seperti dilansir Boldsky, Anda dan pasangan bisa mengukur atau mengontrol makanan lewat kepalan tangan. Porsi makan wanita hanya setengah dari pria.

Untuk pria misalnya, yakni 2 porsi daging, ikan, telur atau kacang yang seharusnya seukuran telapak tangan. Sertakan di setiap makanan Anda, 2 kepalan sayuran dengan setiap kali makan dan makanan yang dipenuhi karbohidrat dengan ukuran dua kepalan tangan.

Untuk wanita, porsinya lebih sedikit. Umumnya 1 potongan protein seukuran telapak tangan seperti telur, ikan, atau daging setiap kali makan. Selain itu, 1 kepalan sayuran bersama dengan setiap makan dan segenggam makanan yang penuh karbohidrat.

Anda dan pasangan juga bisa menikmati paket makan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam yang berlaku untuk pria dan wanita hanya makan setengahnya.

Untuk sarapan dengan omelet sayuran, pria makan dua telur  dan segenggam paprika merah dan jamur cincang. Untuk wanita setengahnya, yakni 1 telur saja.   Bandar Poker Online 

2 iris roti panggang dengan selai kacang atau almond untuk pria dan 1 potong untuk wanita bersama dengan segenggam penuh kacang. Atau sarapan dengan 2 telur rebus untuk pria dan 1 telur rebus untuk wanita dengan dua potong roti panggang dan 1 apel.

Makan siang  bisa dengan mengkonsumsi ikan asap atau ikan bakar dengan telur rebus bersama dengan daun bayam rebus, diikuti makan 1 pisang kecil.

Sementara, untuk makan malam bisa dengan daging tanpa lemak yang dipanggang dan ditumis dengan jamur, brokoli, dan paprika merah. Atau salmon fillet panggang dengan jus lemon dan tomat serta salad mentimun.


Share:

1 comments:

  1. Hot Promo Di sahabatpk99,com Hingga 0.5%
    Promo Referral Hingga 15% ( Seumur hidup )
    ----------------------------------------------------**
    Yuk Tingkatkan Terus TurnOver Anda, Raih Bonus Tanpa Batas Setiap Minggunnya Hanya Ada Di sahabatpk99,com
    ----------------------------------------------------**
    Kami menyediakan 8 GAME Dalam 1 USER ID :
    ? Poker
    ? Capsa susun
    ? DominoQ
    ? AduQ
    ? BandarQ
    ? Bandar poker
    ? Sakong Online
    ? Bandar66 ( NEW )
    ----------------------------------------------------**
    - Cukup 1 User ID dapat bermain 8 Game
    - Minimal DEPO & WD Hanya Rp.20.000,-
    - Kami Support 5 Bank :
    ?----?----BCA----?----?
    ?---?--MANDIRI--?--?
    ?-----?---BNI----?----?
    ?-----?---BRI----?----?
    ?--?--DANAMON--?--?
    -----------------------------------------------**
    LINK ALTERNATIF :
    <<>>www,Sahabatpk99,com
    <<>>www,Sahabatpk99,info
    ------------------------------------------**
    Untuk Link Pendaftaran KLIK : www,sahabatpk99,com
    #pokeronline

    ReplyDelete

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List