Monday, July 2, 2018

Makan Ikan Dapat Mengurangi Risiko Serangan Jantung!


Mengkonsumsi ikan, setidaknya dua kali dalam seminggu dinilai dapat mengurangi risiko serangan jantung.


JAKARTA - Serangan jantung tidak memandang usia dan jenis kelamin, bahkan dapat mengambil nyawa mereka tanpa mengenal waktu.   Situs Judi Online

Jadi, setiap manusia memiliki tanggung jawab terhadap diri mereka sendiri, khususnya dalam menjaga kesehatan sehigga tetap bebas dari penyakit selama mungkin. Misalnya menikmati beberapa makanan alami.

Sebelum itu, ada baiknya mengenal penyakit jantung. Seperti yang sudah diketahui, tubuh manusia terdiri dari sejumlah organ yang semuanya memiliki fungsi yang berbeda. Organ vital, yaitu paru-paru, jantung, otak, ginjal, dan hati merupakan organ tubuh yang paling penting karena menjalankan fungsi-fungsi utama.

Nah, kerusakan kecil pada organ-organ vital yang disebabkan oleh penyakit atau cedera dapat menyebabkan komplikasi kesehatan utama dan bahkan kematian. Sementara, jantung adalah organ yang bertanggung jawab untuk menyaring karbondioksida dari darah dan memasok darah beroksigen ke seluruh tubuh.

Serangan jantung adalah suatu kondisi di mana jantung tiba-tiba berhenti memompa darah beroksigen ke seluruh tubuh karena penyebab seperti penyakit jantung, pembekuan darah, tingkat stres yang tinggi, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan lain-lain.

Ketika jantung berhenti memompa darah ke seluruh tubuh, itu bisa mengakibatkan ketidaksadaran, stroke, dan bahkan kematian. Jadi, serangan jantung adalah kondisi yang sangat berbahaya yang dapat merenggut nyawa orang dalam hitungan menit!  Bandar Poker Online 

Di India, seperti dilansir Boldsky, statistik menyatakan 1 juta orang mengalami serangan jantung setiap tahun. Untuk mengurangi masalah itu, harus ada perubahan gaya hidup positif, seperti diet sehat, olahraga teratur, mengurangi stres, penyakit jantung yang diobati, dan lainnya.

Pola makan yang menjadi gaya hidup misalnya. Ini salah satu hal utama yang harus diperhatikan untuk mengatasi serangan jantung. Jika Anda penggemar ikan, ada kabar baik! Para ahli menemukan bahwa mengkonsumsi ikan dua kali dalam seminggu dapat mengurangi risiko serangan jantung.

Pada penelitian yang dilakukan oleh Harvard Medical School, memasukan menu ikan dalam diet Anda, setidaknya dua kali seminggu dapat meningkatkan kesehatan jantung dan mengurangi risiko serangan jantung.

Ikan kaya asam lemak omega-3 dan vitamin E. Nutrisi ini memiliki kemampuan untuk mencegah pembentukan bekuan darah di arteri untuk memungkinkan aliran darah yang sehat ke jantung. Selain itu, asam lemak omega-3 dalam ikan juga dapat mengurangi tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi, sehingga menjaga jantung Anda sehat. Jadi, mengonsumsi ikan dua kali seminggu pasti dapat mengurangi risiko serangan jantung pada manusia.

Namun, jika Anda mengonsumsi ikan, tetapi memiliki kebiasaan gaya hidup tidak sehat, seperti makan makanan yang tidak sehat, tidak berolahraga, merokok, mengonsumsi alkohol berlebihan, dan sebagainya, maka makan ikan tidak banyak membantu mengurangi risiko serangan jantung.

Jika Anda seorang vegetarian atau vegan yang tidak mengkonsumsi ikan, maka, kapsul minyak ikan dapat diambil sebagai alternatif, setelah berkonsultasi dengan dokter.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

1 comments:

  1. Kami ingin mengajak anda buat bergabung dan bermain bersama kami di www,sahabatpk99,info Untuk menghapus kejenuhan selepas kerja dan beraktivitas sekaligus mencari dana simpanan tambahan

    Agen resmi : POKER , Bandar Poker ,DOMINOQQ ,BANDARQ ,CAPSA SUSUN ,ADUQ , SAKONG ONLINE dan BANDAR66 TERBESAR DI ASIA
    Kelebihan www,sahabatpk,me
    Agen POKER , Bandar Poker ,DOMINOQQ ,BANDARQ ,CAPSA SUSUN ,ADUQ , SAKONG Online dan Bandar66 Indonesia Terbesar di Asia:
    * Minimal deposit hanya Rp 20rb
    * Minimal Withdraw hanya Rp 20rb
    * Deposit dan withdraw 24 jam
    * Bonus Refferral 15% seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus Rollingan 0,5% setiap minggu nya.
    * Hanya Dengan 1 ID Anda Bisa Bermain dengan 8 Game Sekaligus

    link alternatif
    www,sahabatpk99,com
    www,sahabatpk99,net
    www,sahabatpk99,info
    www,sahabatpk99,org
    Segera Daftarkan Diri Anda dan Sobat-Sobatmu Untuk Bermain Domino99 dan Poker Online.
    #pokeronline

    ReplyDelete

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List