Monday, November 13, 2017

Posisi Tidur Ini Bantu Redakan Sakit Kepala


Posisi Tidur Ini Bantu Redakan Sakit Kepala

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


JAKARTA - Kualitas tidur mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh. Sebuah penelitian dari Harvard Health menunjukkan posisi tidur yang dipilih sering kali sudah terpasang sejak dini dan sulit untuk diubah. Kondisi ini diperparah dengan posisi bangun tidur yang sama. Situs Judi Online

Kendati demikian, dengan memperbaiki posisi tidur, Anda juga dapat memperbaiki masalah kesehatan yang dialami. Berikut ini posisi tidur yang bisa meredakan sejumlah penyakit seperti dilansir Times of India.

1. Nyeri punggung
Nyeri punggung berkaitan dengan kesejajaran leher dan tulang belakang, ini memiliki peran penting, bagaimana punggung bekerja saat beraktivitas sehari-hari. Para dokter menyarankan menaruh bantal di bawah lutut dan handuk di bawah pinggang untuk membantu meluruskan jaringan ini dan bisa memperbaiki masalah punggung kronis.

"Jika dia tidak memiliki masalah paru seperti penyakit jantung, asma, atau sesak napas, posisi terbaik bagi mereka adalah terbalik," kata fisioterapis klinis dan ortopedi Dr Ridwana Sanam.

2. Sinusitus
Jika sinus sudah tertutup cairan, kondisi ini bisa menyebabkan infeksi. Hal ini biasanya dipengaruhi oleh kebiasaan tidur langsung di bawah AC atau di hadapannya. Akibatnya, membuat cairan terhadang dan memicu sakit kepala parah atau flu di pagi harinya.

Atasi kondisi ini dengan meninggikan kepala menggunakan tambahan bantal lembut. Cara ini bisa membantu mukus yang terhambat masuk ke sinus dan udara dingin dari AC tidak langsung masuk ke hidung dan sinus Anda. BANDAR POKER ONLINE

3. Sakit kepala
Posisi leher berperan penting saat tidur dan bisa mengubah cara tubuh bekerja saat siang hari. Untuk mencegah sakit kepala, Anda bisa tidur tambahan bantal kecil di leher guna mencegahnya terputar.

"Postur malam hari sama pentingnya pada siang hari karena ini waktu tubuh kita beristirahat dan memperbaiki diri. Titik pemicu migrain adalah leher dan leher terhubung denyan punggung yang terdiri dari tulang belakang dan pinggung bawah dan area ini harus dirawat dengan tepat," jelas Sanam.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1256485/155/posisi-tidur-ini-bantu-redakan-sakit-kepala-1510374396

Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List