Sunday, August 13, 2017

Ini Tanda Tersurat Pasangan Kencan Tak Menyukai Anda


Saat kencan dengan seseorang, Anda mungkin berharap ia akan tertarik. Jika demikian, Anda pun dapat melanjutkan kencan menjadi hubungan yang lebih serius kemudian.

Namun, yang dinamakan kencan, belum tentu pasangan tertarik dengan Anda. Barangkali ia hanya merasa lebih baik berteman. Tak perlu sakit hati, Anda bisa mengetahui hal ini sebenarnya dari tanda-tanda samar atau tersurat yang mereka berikan. Capsa Susun Online

Saat mereka tak tertarik menjadikan Anda pasangan mereka, ini tanda yang mungkin mereka berikan. Sehingga ketika sudah melihat tanda ini, buang jauh-jauh ekspektasi hubungan Anda berlanjut lebih jauh.

Mata dipercaya sebagai bagian tubuh yang paling jujur. Maka gerakan mata akan menunjukan apa yang dirasakan seseorang sejujurnya. Hal ini mungkin berbeda dengan apa yang diucapkan.

Saat Anda berkencan, perhatikan gerakan mata pasangan. Para ilmuan dari Wellesley College University of Kansas menemukan, apabila seseorang melihat ke kaki pasangan kencan mereka, mereka cenderung tidak tertarik.

Mereka melakukan penelitian kepada 105 orang heteroseksual untuk menyimpulkan ini. Mereka diminta melihat foto lawan jenis dan peneliti mencatat gerakan matanya. Bila melihat ke bawah, mereka cenderung mengatakan tidak. Bandar Sakong Online

"Namun, apabila tertarik, pria cenderung akan melihat bagian dada wanita, sementara wanita cenderung melihat wajah," kata peneliti seperti dilansir dari Metro, Sabtu (12/8/2017).


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Definition List