Thursday, August 31, 2017

Cinta Bukan Soal Fisik, Pria Ganteng Pacari Wanita Gemuk


Cinta Bukan Soal Fisik, Pria Ganteng Pacari Wanita Gemuk


Setiap orang pasti memiliki definisi sendiri mengenai cinta sejati. Namun, sebenarnya dengan mencintai seseorang, kita perlu belajar menerima setiap kekurangan pasangan. Sebab, apa yang tidak diinginkan beberapa orang, pada akhirnya akan menjadi yang terindah untuk kita. Situs Judi Online


Banyak masyarakat hingga kini masih memandang perempuan bertubuh gemuk tidak menarik dan menggairahkan. Namun, pria ini membuktikan bahwa setiap perempuan cantik, itu semua tergantung bagaimana kita melihatnya.

Pria yang tak diketahui namanya itu dengan bangganya menunjukkan potret kebersamaan dengan pacarnya melalui berbagai foto yang diunggahnya di media sosial. Meski pacarnya lebih gemuk dibanding banyak perempuan lainnya, dia memilih untuk tetap setia dengan kekasihnya itu.



Dalam unggahan lainnya, pria ganteng itu bahkan sering mengumbar kemesraan dengan kekasihnya. Hal tersebut yang membuat banyak warganet, terutama kaum hawa cemburu. Foto-foto yang telah beredar di medsos itu pun menimbulkan beragam komentar warganet. Banyak dari mereka mengatakan bahwa pria ganteng itu sebenarnya bisa mendapatkan perempuan yang lebih cantik dan seksi daripada pasangannya saat ini. BANDAR POKER ONLINE

Meski hubungan mereka menjadi viral, pasangan itu sepertinya tidak memedulikan komentar negatif warganet. Mereka bahkan terus berbagi foto di medsos dengan menunjukkan betapa bahagianya hubungan asmara mereka.


SUMBER : http://citizen6.liputan6.com/read/3037177/cinta-bukan-soal-fisik-pria-ganteng-pacari-wanita-gemuk




Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Definition List