Sunday, September 10, 2017

Lakukan Ini agar Kehidupan Pribadi dan Bekerja Jadi Seimbang


Lakukan Ini agar Kehidupan Pribadi dan Bekerja Jadi Seimbang

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Suara.com - Yang namanya hidup cuma sekali. Harus dibuat supaya seimbang dan berkualitas dong! Nggak mau pekerjaan sampai mengambil alih kehidupanmu kan? Situs judi Online 

Simak hal-hal ini supaya hidup bisa lebih seimbang dan bahagia lahir batin:

Berani tanggung jawab
Nyari kambing hitam emang paling gampang saat sering lembur sampai malam di kantor atau kerja pas weekend walau di rumah. Semua rekan kerja bahkan bos pun bisa disalahin. Mulai sekarang berani ambil tanggung jawab atas hidup kamu sendiri. Kalau merasa kerjaan sudah mengambil alih hidup kamu, coba evaluasi diri.

Mungkin kamu yang nggak bisa atur waktu, atau terlalu berambisi untuk mengerjakan semua sendiri. Alhasil, waktu habis buat kerja, kerja, dan kerja. Capek, kan?

Manajemen waktu
Sudah tepatkah pengalokasian waktu dalam kehidupan kita? Misalnya, pulang kerja jam 8 malam. Jangan lanjut buat hangout sampai jam 2 pagi. Sisihkan waktu buat istirahat yang cukup, apalagi kalau paginya ada meeting atau banyak kerjaan.

Kalau mau hangout, ya pas weekend aja. Selain lebih leluasa dari segi waktu, pikiran juga lebih fokus buat ngobrol sama mereka tanpa terbebani kerjaan.

Kualitas baru kuantitas
Saat bersama dengan keluarga atau melakukan kegiatan demi kesenangan pribadi, prioritaskan kualitas di atas kuantitas.

Kalau memang sibuk pas hari kerja, sisihkan waktu satu hari penuh untuk keluarga pas akhir pekan. Meskipun cuma seminggu sekali, tapi waktu kumpul-kumpulnya lebih berkualitas karena pikiran nggak terganggu mikirin kerjaan.

Gunakan waktu cuti sebijak mungkin
Manfaatkan waktu cuti dari kantor dengan sebaik-baiknya. Daripada sering ambil cuti cuma sehari-dua hari karena malas ngantor, alokasikan aja cutinya langsung 12 hari untuk berlibur sepuasnya bareng teman atau keluarga. Sendiri juga boleh.

Intinya, dalam setahun, usahakan kamu mengambil satu kali cuti panjang untuk melepas stres. Dengan begitu, pas balik ke kantor, pikiran kamu sudah fresh lagi dan siap menaklukkan dunia!

Jangan terlalu ambisius
Segala sesuatu yang berlebihan itu nggak akan membawa kebaikan dalam hidup. Terlalu santai dan fokus sama kehidupan pribadi, bikin kita kelihatan kurang serius, nggak profesional, dan kurang bertanggung jawab di kerjaan.

Sebaliknya, kalau terlalu asyik dan sibuk mengejar karier, pasti ada bagian-bagian kehidupan pribadi yang terabaikan. Terlalu ambisius mengejar karier bisa bahaya loh. Selain kamu bisa jadi lalai sama aspek lain dalam hidup, kamu juga bisa menghalalkan segala cara demi mewujudkan ambisi itu.

Suatu saat, kamu bakal butuh bantuan orang lain ketika kamu lagi susah. Tapi kalau terlalu ambisius dan jadi egois, pada akhirnya kamu bakal ditinggal semua orang. Kita memang butuh bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup dan mewujudkan mimpi-mimpi. Tapi, jaga keseimbangan hidup biar merasa bahagia lahir batin.  BANDAR POKER ONLINE

SUMBER : http://www.suara.com/lifestyle/2017/08/22/193734/lakukan-ini-agar-kehidupan-pribadi-dan-bekerja-jadi-seimbang

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List