Thursday, July 13, 2017

5 Tanda Ini Buktikan Anda Teman yang Buruk


Dalam kehidupan sosial yang luas, tentu teman menjadi hal penting bagi semua orang. Berapa banyak teman yang Anda miliki saat ini? Bukan sekadar teman biasa, tetapi yang benar-benar ada pada saat Anda membutuhkan dirinya, begitu pun sebaliknya? Situs domino 99

Tidak hanya mencari teman yang baik, tetapi Anda juga harus mengetahui kualitas diri sendiri sebagai seorang teman bagi orang lain. Melansir dari friendship.about.com, Rabu (12/7/2017), berikut ini adalah tanda bahwa Anda teman yang buruk bagi orang lain.

1. Anda menempatkan teman setelah kekasih dan pekerjaan
Jika Anda berpikir bahwa bergaul dengan teman saat memiliki waktu luang, siapkan diri untuk tidak memiliki siapa pun lagi. Seperti halnya Anda, tidak ada orang yang suka menjadi nomor dua.

Teman bisa mengerti bahwa Anda memiliki kehidupan yang lain, tetapi jangan menjadi tidak peduli. Lakukan hal-hal kecil yang menyenangkan untuk persahabatan Anda.

2. Anda bertingkah tidak peduli
Semakin lama Anda mengenal seseorang, semakin sedikit hal yang harus diperbuat. Sama halnya dengan persahabatan, Anda tidak lagi peduli terhadap hal-hal konyol yang dilontarkan oleh seorang teman, karena Anda memahaminya.

Namun, jika hal ini berlangsung terus-menerus, Anda akan mendapati teman-teman mulai menarik diri dan mengakhiri persahabatan. Karena apa? Anda tidak peduli dengan mereka.

3. Anda tidak simpati
Sebagai seorang teman, Anda juga harus bisa mendengarkan dan menunjukkan kepedulian Anda. Jika Anda tidak bisa melakukan hal ini, carilah orang lain yang bisa melakukannya.

4. Egois
Jika Anda ingin tetap memiliki teman, berhenti memikirkan diri sendiri. Tanyakan pada orang lain tentang kehidupannya, lakukan hal baik untuknya, dan belajar mengalah. Cara ini akan membuktikan bahwa Anda bukan pribadi yang egois untuk menjadi seorang teman yang baik bagi orang lain. Poker domino

5. Anda tidak memiliki siapa-siapa lagi
Anda mungkin baru akan merasa menjadi seorang teman yang buruk bagi orang lain setelah menyadari tidak ada siapa-siapa lagi yang hadir. Jadi, apakah Anda masih tetap menjadi teman yang buruk bagi orang lain?

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates